Azimat Kebal Dari Kiai Muhammad Mughits Benarkah?

Azimat Kebal Dari Kiai Muhammad Mughits Benarkah?

Bulan Ramadlan 29 ::: Azimat Kebal Dari Kiai Muhammad Mughits Benarkah?
Kiai Muhammad Mughits salah satu tokoh muda ahlus sunnah wal jamaah yang juga getol berdakwah dan mulai sejak kecil terkenal ahli dzikir. beliau juga dikenal mempunyai doa doa mustajab dan memang banyak tamunya yang meminta doa kepada beliau.

Beliau juga tidak menolak tatkala ada saudara muslim yang membutuhkan azimah/azimat kekebalan, keselamatan, lapang rezeki dan lain sebagainya.

Namun anda harus hati hati, jangan tertipu apabila ada orang yang menjual azimah dan mengatakan azimah tersebut dari kiai muhammad mughits.

Kiai Muhammad Mughits tidak mengeluarkan azimat seperti barang dagangan baju begitu. sekarang ini banyak yang mengklaim azimat dari kiai muhammad mughits, namun faktanya palsu, mereka hanya memanfaatkan nama kiai muhammad mughits karena dikenal ahli ilmu hikmah.

Ada pula yang bukan hanya mengatakan dari kiai muhammad mughits, mereka juga ada yang mengaku-ngaku santri sirojul islam. jika ada yang seperti itu mohon jangan percaya, lebih baik anda langsung mengurusnya kepada pengurus pondok pesantren sirojul islam.

Sekian pemberitahuan kami:

Muhammad Mushthafa Fadlli Santri Sirojul Islam

Tulisan ini saya kirim kepada beberapa teman teman terutamanya teman satu pondok untuk menyebarkannya, karena saya pernah beberapa kali mendapati orang yang katanya membeli azimah dari kiai muhammad mughits namun belinya melalui orang yang tidak jelas statusnya, dan setelah saya cek azimahnya tidak berhasiat, dan saya konfirmasi kepada kiai ternyata beliau tidak mengeluarkan azimah tersebut.
Posted by Bulan Ramadlan 29, Published at 18.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar